0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Bertekad Hentikan Rekor Buruk dari PPSM

Pre match Persis Solo dan PPSM Magelang. (foto: Aryo Yusri)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo bertekad menghentikan rekor buruk ketika harus berjumpa PPSM Magelang. Persis akan menjamu PPSM dalam laga perdana Liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Sabtu (22/4) malam.

Macan Tidar (julukan PPSM-red) memiliki catatan impresif ketika berjumpa Persis Solo di Stadion Manahan. Dua laga krusial diraih dengan positif oleh PPSM atas Persis. Di pembukaan Divisi Utama 2014, Persis yang sudah unggul dua gol, sanggup dikejar dua gol penyama PPSM dan berakhir 2-2.

Kemudian di Piala Kemerdekaan 2015, Persis yang dilatih Aris Budi Sulistyo, bahkan dipermalukan PPSM 2-3. Padahal kala itu Persis juga sudah unggul terlebih dulu dua gol, namun dibalikkan keadaan menjadi 2-3.

Kini, Persis harus kembali bertemu PPSM di laga awal kompetisi. Pelatih Widyantoro tak ingin timnya gagal atas PPSM. Apalagi kemenangan bisa menjadi modal penting bagi Persis demi target lolos dari fase grup.

“Di dua pertandingan terakhir dengan Magelang, selalu dikejar begitu kami unggul dua gol. Mudah-mudahan besok setelah dua gol ya tambah terus, bukan malah kebobolan,” ujar Widyantoro dalam jumpa pers, Jumat (21/4).

Dalam laga nanti, Persis juga digerogoti krisis pemain akibat cedera. Bakori Andreas, Akbar Riansyah, hingga Tri Handoko belum bisa dipastikan turun dalam laga besok.

“Beberapa memang cedera, namun akan saya lihat persiapannya. Bakori, Tri Handoko, Akbar belum bisa diputuskan. Rudiyana sudah 90 persen bisa tampil besok,” tandas Widyantoro.

Perkiraan susunan pemain Persis Solo:

Kiper: Agung Prasetyo
Belakang: Soni Setiawan, Gufron, Ikhwan, Andre Oriza
Tengah: Dedi Cahyono, Bayu Andra, Bayu Nugroho
Depan: Rudiyana, Joko Prayitno, Bakori

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge