0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 3, Persiharjo Incar Poin di Kendal

Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo melakoni laga ketika Liga 3 zona Jateng grup C, dengan melawat ke kandang Persik Kendal, Minggu (23/4) sore. Skuad besutan Tithan Wulung Suryata ini bertekad mencuri poin di partai tandang kedua ini,

Di dua pertandingan awal yang sudah dilalui Persiharjo dengan hasil sekali kalah dan sekali menang. Persiharjo sempat kalah 1-2 dari tuan rumah Persebi Boyolali di laga pertama. Kemudian menang tipis 1-0 atas Berlian Rajawali Semarang di kandang sendiri akhir pekan lalu. Persiharjo masih berkutat di peringkat ketiga dengan nilai tiga.

“Kami berharap dalam sepekan ini bisa memperbaiki finishing lini depan. Transisi baik saat menyerang ke bertahan begitu sebaliknya, dan juga memberi pemahaman pemain dlm menghadapi situasi tertentu,” ungkap pelatih Persiharjo, Tithan Suryata, Jumat (21/4).

Untuk mewujudkan misi mencuri angka di kandang Persik Kendal, Persiharjo tetap akan menurunkan skuad utamanya. Ichsan Ramadani tetap berada di mistar gawang, duet striker Eko Purnomo dan Revelino sebagai juru gedor, dan kapten tim Di Stefano Arsela yang akan memimpin rekan-rekannya.

“Yang jelas Kendal juga merupakan tim yang solid. Dengan persiapan yang sangat matang dibandingkan tim kami. Saya sedikit tahu kolektivitas mereka cukup baik,” tandas Tithan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge