0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Krisis Penyerang, Persis Siapkan Skema Alternatif

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo sedikit diganggu dengan sejumlah pilar cedera menjelang laga perdana di kompetisi Liga 2. Mulai dari Akbar Riansyah, Bakori Andreas, Tri Handoko, serta Joko Prayitno. Padahal persis akan menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan, Sabtu (22/4).

“Di sisa waktu ini, kami sudah mulai latihan finisihing. Skema satu striker bisa ditempati siapa saja yang memungkinkan bisa turun,” tandas pelatih Widyantoro.

Bakal absennya Tri Handoko dan Joko, praktis lini depan tinggal menyisakan sosok Rudiyana. Namun Rudiyana juga masih diragukan karena baru saja sembuh dari cedera hamstring.

Kemungkinan, Widyantoro bakal memaksakan eks penyerang Persib ini tampil sejak menit pertama. Melalui skema 4-2-3-1 yang sebenarnya  dipersiapkan untuk menghadapi laga tandang.

“Kami berharap dia segera kembali menampilkan permainan terbaiknya” kata Widyantoro, Kamis (20/4).

Selain itu, Widyantoro juga memiliki rencana lain dengan penampilan Bayu Nugroho yang lagi on fire. Pemain asli jebolan Persis Solo ini bisa menjadi senjata ampuh bagi Persis di sektor kiri penyerangan. Bayu juga ikut andil mencatatkan namanya di papan skor saat ekshibisi kontra PS Madiun Putra pekan lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge