0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 2

Pemain Kabur, Persiapan Sragen United Terganggu

Pelatih Sragen United, Jaya Hartono (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sragen — Sragen United dihantam problem menjelang kick-off laga perdana di kompetisi Liga 2 Indonesia. Tiga pemain mereka kabur meninggalkan Sragen United tanpa alasan. Padahal Tim Gajah Purba ini harus melakoni laga tandang ke Persipon Pontianak, Minggu (23/4) besok.

Ketiga pemain yang kabur yakni AM Bachtiar, Agung Supriyanto dan Aldair Makatindu. Menurut pelatih Sragen United, Jaya Hartono, ketiga pemain yang kabur pergi secara bergantian. Diawali AM Bachtiar, kemudian Agung Supriyanto dan disusul Aldair Makatindu.

“Mereka pergi tanpa pamit sejak latihan Senin (17/4) lalu. Tanpa keterangan apapun mereka pergi dan ini sangat mengganggu persiapan tim,” ujar Jaya Hartono saat dihubungi wartawan, Kamis (20/4).

Eks pelatih Persik Kediri ini sangat menyayangkan sikap ketiga pemainnya yang pergi tanpa sebab. Menurutnya, alasan kepergian ketiganya mungkin disebabkan belum jelasnya kontrak pemain dengan klub.

“Beberapa waktu lalu sudah diberikan pengertian oleh manajemen terkait kontrak. Seharunya ketiganya memahami situasi di klub yang baru ini. Dengan adala masalah ini, jelas membuat persiapan terganggu. Apalagi ketiganya masuk dalam proyeksi permainan saya,” tandas Jaya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge