0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan, Masuk Rumah Sakit, Kedua Pacar Pria Ini Menjenguk di Waktu yang Sama

Selingkuhan muncul bersama pacar. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk)

Timlo.net—Setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil, pria ini mungkin berpikir jika harinya tidak bisa lebih sial dari itu. Tapi dia segera menyadari jika anggapan itu salah saat kedua pacarnya menjenguknya di rumah sakit di waktu yang sama.

Sebuah video beredar di sosial media, menunjukkan situasi yang canggung dan pertengkaran di antara dua pacar itu di sebuah kamar rumah sakit. Pria yang terlibat kecelakaan itu terlihat berbaring di kamar. Informasi detil lainnya tidak diketahui.

Di samping sang pria, seorang wanita memakai kaos hitam diduga pacarnya. Dia terlihat marah saat pacar kedua pria itu muncul. Kedua wanita itu bertengkar, membuat para perawat dan petugas rumah sakit terkejut.

Pacar kedua terlihat memakai baju putih dan berkata,”Aku menelepon dan diminta untuk datang ke sini.”

Sementara wanita berkaos hitam berteriak, “Dia bersamaku kemarin malam.”

Seseorang di kamar itu mengancam akan memanggil keamanan. Tapi sebelum itu, wanita lain muncul dan mencoba meredakan ketegangan dengan menarik wanita berbaju putih keluar.

Setelah pertengkaran ini, kondisi sang pria sepertinya bertambah buruk karena seorang perawat berkata jika detak jantungnya naik. Video itu diunggah di Instagram oleh seorang pengguna bernama “timtboe”. Dia menulis dalam keterangan: “Saat kedua pacarmu muncul di rumah sakit untuk menjenguk di saat bersamaan, perang akan terjadi.”

Video ini juga dibagi di Twiter oleh pengguna lain dan memperoleh 60 ribu retweet dan 96 ribu like. Sang pengguna menulis: “Yikes. Bro kecelakaan dan pacar serta selingkuhannya muncul bersamaan di rumah sakit. Kecelakaan lain terjadi.”

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge