0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bidik Pasar Wedding, Hotel Brothers Tambah Fasilitas Hotel

Hotel Brothers (foto: Putra)

Solo Baru – Hotel Brothers akan bidik pasar wedding untuk mendongkrak pendapatan hotel. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mewujudkan targetnya tersebut adalah dengan cara menambah sejumlah fasilitas hotel, mulai kamar dan ballroom.

“Proses pembangunan untuk pelebaran gedung saat ini sedang berlangsung. Dan targetnya Oktober nanti sudah rampung,” ujar Public Relation Hotel Brothers Solo Baru, Dwi Aryani kepada Timlo.net, Rabu (19/4).

Pembangunan gedung baru yang berlokasi di sisi sebelah selatan hotel Brothers tersebut nantinya akan digunakan untuk penambahan 82 kamar dengan berbagai tipe. Seperti president suit, junior suit dan standar. Termasuk ballroom dengan kapasitas 500-600 orang dan tiga eksekutif meeting room dengan kapasitas masing-masing 50 orang per roomnya.

“Alasan kita membuat ballroom dengan kapasitas cukup besar, karena kita ingin membidik pasar wedding. Hal itu lantaran permintaan wedding selama ini cukup tinggi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Dwi juga menyampaikan dalam gedung yang baru nanti juga akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas tambahan lainnya. Seperti resto dan dua basement untuk digunakan sebagai parkir kendaraan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge