0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Segera Beroperasi, Rumah Sakit Terbesar se-Jateng Ada di Solo Baru

Direktur Rumah Sakit Indriati, dr. Imelda Tandya, (foto: Putra)

Solo Baru – Rumah sakit tertinggi di Jawa Tengah pada pertengahan Bulan Mei mendatang sudah mulai beroperasi dan untuk sementara baru membuka 150 kamar dari 525 kamar yang tersedia. Dengan empat layanan unggulan yang diklaim terbaik dan menggunakan teknologi terbaru diharapkan dapat melayani masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya.

“Kita harapkan dengan kehadiran Rumah Sakit Indriati ini pasien yang membutuhkan perawatan kesehatan dari wilayah Surakarta dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh ke luar kota. Dan kita harapkan dengan empat layanan unggulan kami ini bisa menjadi kebanggaan warga Sukoharjo,” kata Direktur Rumah Sakit Indriati, dr. Imelda Tandya, Selasa (18/4).

Rumah sakit yang dibangun di kawasan bisnis terbesar di eks Karesidenan Surakarta ini memiliki empat layanan unggulan, diantaranya, pelayanan penyakit jantung dan pelayanan bedah orthopedic. Selain itu masih ada pelayanan penyakit kanker dan pelayanan penyakit yang menyangkut otak dan tulang belakang.

foto: Putra

Dengan didukung tenaga medis yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya, rumah sakit terbesar Provinsi Jawa Tengah ini akan memulai pelayanan medis pertengahan Mei medatang. Dan dengan didukung peralatan medis yang mutakhir seperti CT Scan 128 slice, MRI 1,5 Tesla serta peralatan bedah mikroskopik diklaim seagai rumah sakit swasta terlengkap dan termodern di kawasan Solo dan sekitarnya.

“Kita akan mulai beroperasi pertengahan bulan Mei dengan membuka 150 bed dulu dari kapasitas 525 bed. Selain itu di setiap lantai kamar pasien ada ruang VVIP dengan hara kamar Rp 1 juta per malam dan dilengkapi dengan fasilitas yang sudah sangat mutakhir,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge