0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Stefano Arsela, Termotivasi Jadi Kapten Persiharjo

Di Stefano Arsela ()

Sukoharjo – Pesepakbola Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo, Di Stefano Arsela akan memimpin timnya mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2017 sebagai kapten. Manajemen dan tim pelatih Persiharjo menunjuknya sebagai Il Capitano.

Putra pelatih kenamaan, Eduard Tjong ini mengaku kian termotivasi setelah ditunjuk untuk memimpin rekan-rekannya di tiap pertandingan. Pria yang akrab disapa Vano tersebut mengaku baru kali ini ditunjuk sebagai kapten tim selama kompetisi.

“Rasanya tentu bangga dan jadi tantangan tersendiri. Dengan menjadi kapten berarti saya harus bisa membimbing pemain-pemain lain yang masih muda di tim,” ujar pemain kelahiran Solo, 23 Maret 1990 ini kepada timlo.net, Minggu (9/4).

Tampil sebagai kapten di kompetisi tahun ini, dirinya siap memberikan yang terbaik bagi Persiharjo dan kampusnya. Vano tercatat masih menjadi mahasiswa di Universitas Surakarta (Unsa). Persiharjo Unsa-Asmi tergabung di grup C bersama Persebi Boyolali, Berlian Rajawali Semarang, dan Persik Kendal dalam liga 3 zona Jateng 2017.

Pengidola klub Manchester United ini juga menceritakan awalnya bisa menggeluti si kulit bundar. Peran ayahnya yang merupakan bekas pemain Arseto menjadikan Vano mengikuti jejak dengan menjadi pemain bola.

“Awalnya saya ingin jadi seorang striker, kemudian digeser ke gelandang, dan sekarang malah jadi pemain belakang. Apapun itu posisinya, saya siap mengabdi untuk sepak bola,” tandas pengagum pemain Sergio Ramos dan Thiago Silva ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge