0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

800 Peserta Bakal Berlaga Taekwondo Unisri Open

(Ilustrasi) Taekwondo (dok.timlo.net/red)

Solo — Sebanyak 800 peserta olahragawan Taekwondo bakal berlaga pada kejuaraan UNISRI Open Taekwondo Championship se Jawa Bali ke 2, di GOR Manahan Solo. Kejuaraan yang diselenggarakan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) berlangsung tanggal 1 – 2 April 2017.

“Kejuaraan Taekwondo ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 37 Unisri,” ungkap Wakil Rektor III UNS, Sutoyo didampingi Ketua Panitia Abiantoro Gautama Adhi saat memberi keterangan pers di Kampus Unisri Solo, Jumat (31/3).

Sutoyo mengatakan, selain memperebutkan piala bergilir Rektor Unisri, kejuaraan ini memperebutkan sebanyak 124 medali emas, perak dan perunggu. Ada dua pertandingan yang akan dipertandingkan, yakni Kyorugi dam Pomsae.

Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan minat mahasiswa dan pelajar dalam olahraga berprestasi khususnya olahraga Taekwondo.

“Kejuaraan taekwondo kali ini terbuka bagi mahasiswa dan pelajar se Jawa Bali, baik tingkat prakadet, kadet, junior dan mahasiswa,” jelasnya.

Sejauh ini yang telah menyatakan ikut, terutama tim dari perguruan tinggi, diantaranya; UNS, UMS, Universitas Mercubuana Jakarta, Unisula Semarang, Unimus Bandung, Ukrisda Jakarta, Unikom Yogjakarta, dan sebagainya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge