0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Siswa SMA Taruna Nusantara Diduga Tewas Ditusuk

(merdeka.com)

Timlo.net – Seorang siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, Krisna Wahyu Nurachmad (16) ditemukan tewas di baraknya. Jenazah Krisna ditemukan saat Riyanto (54) salah satu pengasuh di SMA Taruna Nusantara hendak membangunkan siswanya di Barak G17 untuk melakukan Salat Subuh.

“Ada bekas luka tusukan, melebar dan dalam pada leher sebelah kiri bawah korban,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djarot Padacova, Jumat (31/3).

Krisna diperkirakan tewas akibat luka tusuk di leher tersebut. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya barang bukti berupa pisau dan pakaian milik korban yang berlumuran darah ada di lokasi.

“Petugas kami menemukan 2 bilah pisau. Kemudian juga baju-baju dan celana penuh dengan percikan darah korban,” tegasnya.

Usai identifikasi sementara dan olah TKP, jenazah Krisna kemudian dilarikan ke RSUD Tidar, Kota Magelang. Di RSUD Tidar rencananya Krisna diautopsi guna penyelidikan serta mengetahui persis penyebab kematian.

“Jenazah korban saat ini juga menjalani autopsi di rumah sakit terdekat. Untuk mengetahui lebih jelas dan pasti apa penyebab kematian korban,” jelas dia.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge