0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Belum Ingin Nikah, Risty Tagor Lebih Fokus ke Anak

Risty Tagor (kapanlagi.com)

Timlo.net – Dua kali gagal membina hubungan rumah tangga jadi pelajaran untuk artis Risty Tagor. Benarkah Risty sudah terpikir untuk segera menikah?

“Sampai detik ini belum terpikir, never say never, dijalani saja. Fokuskan ke anak, komunikasi, dan butikku, rumah renovasi biar lebih nyaman,” ujar Risty Tagor, belum lama ini.

Lebih lanjut saat ditanya tentang kriteria sosok pria yang akan mendampinginya kelak, Risty enggan berucap kriteria tertentu. Ia mengaku pasrah pada jodoh yang diberikan Allah untuk menjadi calon suaminya.

“Enggak ada. Belum ada yang dekat, terserah Allah mau kasih kayak apa. Apa ya, enggak ada, soalnya di awal luar biasa, akhirnya bagaimana. Bukan kriteria, lebih waspada saja,” ungkapnya.

Tak dimungkiri, Risty tak mudah untuk segera menentukan komitmen serius dalam pernikahan. Baginya, introspeksi diri adalah hal yang penting dilakukan saat ini.

“Enggak tahu, memang enggak tanggapi, santai saja, teman doang. Dari dulu enggak dipikirin ke depannya, butuh waktu kali ya. Enggak tahu rahasia Allah, enggak berani bayangin juga, sibuk perbaiki diri dulu saja, mungkin kemarin ada yang salah dari diri aku. Bagus kalau enggak kepikiran, ini proses yang dilalui, sibuk sama ikhtiar aku,” tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge