0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semen Padang Tantang Singo Edan

Duel antara Semen Padang kontra Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (26/2) malam (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Kabau Sirah Semen Padang akan menantang Arema FC pada semifinal Piala Presiden 2017. Hasil ini dipastikan setelah anak asuh Nil Maizar menang 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2) malam.

Gol tunggal pasukan Nilmaizar tercipta lewat tandukan Vendry Mofu pada menit-menit akhir pertandingan. Kedua tim saling melancarkan serangan pada paruh pertama. Pada menit ke-23, Novrianto sempat melepaskan tembakan keras, tetapi arahnya tepat ke penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Begitu pula Bhayangkara FC yang sempat mengancam lewat tendangan bebas Dimas. Bola masih membentur pagar. Kegagalan mencetak gol pada paruh pertama sekaligus menjadi yang perdana buat Semen Padang sepanjang Piala Presiden 2017.

Semen Padang harus menunggu hingga akhir untuk memecah kebuntuan. Pada menit ke-87, bola lambung dari Irsyad dilanjutkan tandukan Vendry Mofu ke gawang Wahyu. Skor 1-0 untuk kemenangan Semen Padang bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Semen Padang pun akan melawan Arema FC pada partai semifinal yang digelar dengan format kandang dan tandang. Laga semifinal lainnya mempertemukan Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC.

 

Susunan pemain:

Semen Padang: Muhammad Ridwan, Boas Atururi, Fransisco de Jesus, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Adi Nugroho, Marcel Sacramento, Syamsul Bahri

 

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Danny Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Putu Gede, Evan Dimas, Lee Yoo Joon, Alsan Putra, Ilham Udin, Jajang Mulyana

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge