0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Leicester City Masih Percaya Claudio Ranieri

Claudio Ranieri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City memang sedang terpuruk di kompetisi musim 206-2017. Dari 24 laga yang telah dilakoni, The Foxes masih tercecer di urutan ke 16, hanya dengan gan 21 poin.

Hal ini membuat banyak spekulasi bermunculan, termasuk bakal didepaknya pelatih Claudio Ranieri. Namun klub meredam spekulasi seputar masa depan manajernya. Leicester masih sepenuhnya mendukung dan mempercayai Ranieri.

“Terkait spekulasi akhir-akhir ini, Leicester City ingin menyatakan dukungan penuh kepada manajernya, Claudio Ranieri. Selagi ada apresiasi dari banyak pihak. Performa tim belakangan ini butuh perbaikan, sukses yang telah diraih dalam beberapa musim terakhir menjadi basis kuat pada stabilitas, kebersamaan dan determinasi untuk mengatasi berbagai tantangan besar,” demikian ditulis Leicester dalam situs resmi mereka, Rabu (8/2).

Di 14 pertandingan sisa, Ranieri dituntut untuk mempertahankan Leicester di level teratas. Ranieri tak meragukan determinasi Jamie Vardy dan kawan-kawan.

“Bagi saya, penting untuk mencoba menemukan solusi yang tepat untuk para pemain, itu saja. Ketika Anda tidak menang Anda akan kurang percaya diri, itu wajar tapi sayangnya para pemain adalah para pejuang. Mereka terbiasa bertarung. Mereka sudah menjalani situasi ini,” ungkap eks pelatih Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge