0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Armand Maulana Rilis Single Solo Kedua, Begini Respon Fans

Armand Maulana (merdeka.com)

Timlo.net — Saat ini Armand Maulana tengah menapaki karir solonya sebagai seorang penyanyi. Walau begitu, vokalis band Gigi yang baru saja merilis single solo kedua itu mengaku mendapat antusias yang tinggi dari para penikmat musik di Indonesia.

“Lagi promo solo project, single kedua, Sebelah Mata. Seru, kemarin Hanya Engkau Yang Bisa (rilis) April, baru sebulan, AMI Awards dapat penghargaan. Buat saya kaget, karna baru keluarin single solo selama 25 tahun, lalu keluarin baru dua bulan dapet AMI, sekarang keluar single kedua,” ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakata Selatan, Jumat (3/2).

Yang menarik, meski imej Armand Maulana sebagai vokalis Gigi sudah sangat kuat, nyatanya para fans sama sekali tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, bersolo karir diakui Armand menjadi sebuah gebrakan baru bagi para pendengar musiknya.

“Mungkin orang liat Armand di Gigi sudah trademark, keluar projek solo musik beda, pasti beda, kalau sama buat apa. Sampai detik ini Gigi ada, orang kaget pas saya keluarin solo, exciting itu yang buat positif, di radio nomor 1,” lanjut penyanyi 45 tahun itu.

Lebih jauh, Armand juga menjelaskan kalau warna serta nuansa musik yang berbeda dari Gigi jadi salah satu hal lain yang membuatnya tetap mendapat respon positif dari para fans. Malah, Armand mengungkapkan kalau para fans Gigi bisa dengan cepat menerima karya-karya solo karirnya.

“Justru itu, Anak Gigi kita gak protes, waktu saya umumkan banyak yang protes, band gua juga bukan ecek-ecek. Pada saat keluarin dan berbeda, mereka gak protes, akhirnya menerima sekali, cepat membedakan,” tandasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge