0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mendiang Ayah Ruben di Mata Ayu Ting Ting

(kapanlagi.com)

Timlo.net – Ayah presenter Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Kabupaten Bogor, Minggu (29/1). Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting ikut merasakan kesedihan yang tengah dialami Ruben. Ayu Ting Ting pun terlihat melawat ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1).

“Sebagai sahabat Kak Bensu, turut berduka cita atas berpulangnya ayahnya, semoga diterima Tuhan. Sudah lihat secara langsung, mau nggak mau (Ruben) harus kuat ya, umur, jodoh, rejeki, sudah diatur, tadi masih agak sedih, wajar namanya ditinggal orang tua ya,” ujar Ayu.

“Tapi mau bagaimanapun Kak Bensu harus kuat, kan dia juga sudah jadi seorang ayah, harus tetap ke depan, semoga kembali tegar dan ada hikmahnya,” lanjut pelantun Sambalado itu.

Ayu mengaku sangat mengenal sosok almarhum yang menurutnya sangat lucu. Setiap kali bertemu, mereka pun sering bercanda.

“Iya kenal, lucu banget, kalau ketemu saya selalu manggil, ‘Yu ape kabar lu?’ memang pakai bahasa yang ‘iye iye’ gitu kayak orang betawi. Kenal beliau, selalu salam, pasti kehilangan banget, usianya kan sudah tua juga, untuk saat ini yang terbaik,” papar Ayu.

Ayu mendengar kabar Ayah Ruben meninggal sekitar jam 22.00 WIB. Meski belum sempat membesuk saat masih berada di rumah sakit. Namun, Ayu selalu bertanya kabarnya kepada Ruben

“(Tahu kabar duka) jam 10 malam. Kalau saya tahu jalan ke arah sini, mungkin sudah dari semalam ke sini. Tapi saya takut juga, sendiri nggak berani juga jadi baru pagi ini ke sini sebelum syuting. Nggak sempat besuk, tapi sering nanya gimana keadaan papa, keluarga saja nggak bisa masuk karena di ICU, kalau di ruangan biasa mungkin bisa jenguk,” pungkasnya.

Ruben dan sang adik, Jordi Onsu terlihat sangat sedih dengan kepergian ayahnya. Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Ruben dan Jordi tampak murung dan selalu berada di samping peti jenazah ayahnya.

Johannes Abraham Onsu meninggal dunia karena terkena penyakit tifus dan batuk kronis. Bahkan, beliau sempat tidak sadarkan diri beberapa hari. Rencananya Ayahanda Ruben dan Jordi akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Rabu (1/2).

(kpl/rhm/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge