0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kiper Arema Cronus Meninggal, Ibunda Syok

Ibunda Achmad, Maryani (merdeka.com)

Timlo.net – Penjaga gawang Arema Cronus, Achmad Kurniawan, meninggal dunia. Ibunda Achmad, Maryani, merasa terpukul dengan kepergian anaknya tersebut. Dia menyebut sudah memiliki firasat tidak enak sebelum anaknya meninggal.

Diketahui, AK sempat menjalani perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Kakak kandung Kurnia Meiga itu kurang lebih selama sepekan terakhir terbaring di rumah sakit dalam kondisi koma.

AK mengalami serangan jantung dan ginjal. Kondisinya sempat dikabarkan membaik dalam beberapa hari terakhir. Namun, kiper berusia 37 tahun tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada 10 Januari 2017.

Maryani mengaku sangat sedih karena tidak bisa menemani AK di saat-saat terakhir. Sebelumnya, dia sempat mengalami firasat buruk dengan putra keduanya itu.

“Kemarin dokter bilang sama istrinya AK kalau dia (AK) sudah meninggal. Saya sebenarnya tidak punya firasat apa-apa, tapi batin saya dalam beberapa bulan ini tidak enak,” ujar Maryani di kediamannya di Jalan H Moong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (11/1).

Maryani menceritakan bahwa dia sempat menyarankan AK untuk pensiun sebagai pemain. Namun, AK tetap bersikeras melanjutkan kariernya bersama Arema FC.

“Dia kan sudah 37 tahun, saya lihat kalau dia main suka jatuh-jatuh. Saya ingin dia jadi pelatih tapi AK malah bilang baru dapat kontrak baru dan masih banyak yang memintanya jadi kiper,” katanya.

Rencananya, almarhum bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (11/1) hari ini.

(fit/dzi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge