0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gading Marten Menolak Diajak Terjun ke Dunia Politik

Gading Marten (kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktor dan presenter Gading Marten tidak ingin terjun ke dunia politik. Apa alasan yang membuatnya menolak jika mendapat kesempatan dan jabatan di dunia politik?

“Di bidang pemerintahan gak ngerti, mending jangan (pilih saya) daripada blunder. Mendingan ngerjain yang paham, saya di bidang seni dan entertaiment. Kalau minta dibantu dan ngerti, ayo aja,” ujarnya, baru-baru ini.

Lebih jauh, Gading Marten juga tidak menepis kalau dirinya pernah didekati salah satu partai di Indonesia untuk terjun ke dunia politik. Tanpa ragu, suami Gisella Anastasia itu menolak dan mengungkapkan alasannya dengan sederhana.

“(Partai politik yang mendekati) Ada. Saya malas dunia politik. Saya mendukung aja, gak mau (sampai) terjun sebagai politikus, takut salah jawab,” lanjut Gading.

Mengingat Jakarta yang sebentar lagi bersiap untuk dipimpin oleh sosok baru, Gading hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kemajuan Ibukota ini. Hanya saja siapapun yang terpilih dan menang, Gading berharap adanya sikap toleransi yang lebih baik di tengah masyarakat Jakarta.

“(Harapannya) Pengen jakarta lebih baik. Siapapun kemenangannya yah kemenangan Jakarta. Saling toleransi dan jangan mengganggu,” jelasnya singkat.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge