0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Hadang Rombongan Bonek

Ratusan Bonek diturunkan dan diperiksa identitasnya (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polres Sragen menghentikan rombongan suporter bondo nekat (Bonek) dari Surabaya yang hendak menuju ke Bandung. Para bonek yang jumlahnya sekitar 150 orang itu diturunkan dari truk yang mereka tumpangi di Desa Pilangsari, tepatnya di depan Rumah Sakit Bersalin Pratama Bunda.

”Kami mengawal sekitar 150 orang bonek dari Jawa timur, kita turunkan dan kita periksa identitas dan barang bawaan mereka,” kata Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, Jumat (6/1).

Para bonek yang semula menumpang truk umum itu kemudian diturunkan dan dipindahkan ke dalam truk Dalmas Polres untuk dikawal sampai ke perbatasan Sragen-Karanganyar.

Kapolres mengatakan, pengawalan dilakukan secara estafet di setiap wilayah hingga sampai di Bandung. Hal ini dilakukan untuk menekan kemungkinan terjadi keributan di jalan dan ada oknum yang membuat onar.

Anggota Polres Sragen juga membagikan minuman kepada para bonek. Rencananya bonek-bonek ini akan memberi dukungan Persebaya dakam Konggres PSSI yang digelar di Bandung, Minggu (8/1) mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge