0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PSG Dapatkan Julian Daxler dari Wolfsburg

Julian Draxler (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berhasilk mendaratkan pesepakbola Jerman asal klub Wolfsburg, Julian Draxler. Bintang Timnas Jerman ini di beli PSG, namun Wolfsburg tak menyebut berapa nilai transfer Draxler ke PSG.

Sejumlah laporan mengklaim PSG harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk memboyong Draxler. Pemain berposisi gelandang serang ini akan segera berseragam Paris Saint-Germain. Wolfsburg mengonfirmasi bahwa Draxler akan bergabung dengan juara Ligue 1 itu.

Draxler memang sudah diisukan akan meninggalkan Wolfsburg. Masa depan pemain berusia 23 tahun itu tak menentu menyusul situasi yang tidak mengenakkan antara dirinya dan klub.

Di musim panas lalu, Draxler sempat mengutarakan keinginan untuk hengkang, termasuk Juventus dikait-kaitkan dengannya. Tapi Wolfsburg berhasil mempertahankannya. Draxler bergabung dengan Wolfsburg dari Schalke pada musim panas 2015. Selama 1,5 musim, gelandang internasional Jerman itu tampil 34 kali untuk Wolfsburg di Bundesliga dan mencetak lima gol.

“Kami sudah melewati diskusi yang intens tapi membangun dengan Paris Saint-Germain, Julian Draxler, dan manajemennya dalam beberapa hari terakhir dan kami yakin mencapai kesimpulan yang memuaskan semua pihak,” ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Olaf Rebbe, di situs resmi klub, Selasa (27/12).

“Tentu saya sedih melihat Julian pergi, karena dia adalah pesepakbola hebat. Dia memberi segalanya dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Frankfurt dan Gladbach dan sekali lagi menunjukkan betapa klub ini berarti untuknya. Saya harap kepindahannya ke Prancis akan memberinya tantangan baru,” imbuh pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge