0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Irfan Bachdim Komentari Permainan Timnas

Irfan Bachdim (merdeka.com)

Timlo.net – Pesepakbola tanah air, Irfan Bachdim, mengapresiasi pemain Timnas Indonesia di laga AFF. Bahkan di mata pemain blasteran Belanda tersebut, Indonesialah juara turnamen itu yang sesungguhnya.

Seperti yang diketahui, Thailand mengandaskan mimpi Indonesia untuk jadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya. Di laga final kemarin, pasukan Kiatisuk Senamuang tersebut mengandaskan skuat Alfred Riedl dengan agregat 3-2.

Irfan menyatakan, jika kesempatan juara itu tak datang sekarang, maka di lain waktu trofi itu pasti akan jadi milik skuat Garuda.

“Mungkin kita tidak dapat piala AFF tapi buat saya kita tetap juara. Dimana tidak ada yang percaya dengan kita sebelum turnamen ini, tim ini membawa Indonesia untuk bisa bersama lagi. Kita memperlihatkan bahwa kita bangga sebagai orang Indonesia dan berjuang untuk negara. Tidak peduli asal kita dari mana. Kita tetap harus bangga dengan apa yang kita telah lakukan. Saya percaya sebentar lagi kita akan bawa piala itu ke Indonesia. Terima kasih ke semua yang telah mendukung kita. Saya tidak sabar untuk kembali ke Indonesia #TimnasIndonesia #Proud,” tulis Irfan Bachdim di akun Twitter @ibachdim, Sabtu (17/12).

Irfan sendiri sejatinya dipanggil oleh Riedl untuk berlaga di turnamen ini. Ia diproyeksikan jadi tandem Boaz. Namun malang, nasib berkata lain.

Beberapa saat sebelum timnas berangkat ke Filipina, eks pemain Persema Malang ini mengalami cedera setelah berbenturan dengan Hansamu Yama di sesi latihan.

(insta/dim)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge