0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PS TNI Tak Mengira Bakal Menang Telak di Final

PS TNI menjuarai ISC U-21 setelah menang atas Bali United di Stadion Manahan, Selasa (13/12) malam. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kesebelasan PS TNI menorehkan sejarah dengan menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Di partai final, PS TNI membungkam Bali United dengan skor mencolok 6-1 di Stadion Manahan, Selasa (13/12) malam.

“Suatu pencapaian luar biasa. Target juara akhirnya bisa tercapai. Ini membuktikan PS TNI bisa berbicara di sepak bola nasional. Bisa enam gol juga diluar prediksi saya,” ujar Pelatih PS TNI U-21, Miftahudin, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Dia tak mengira timnya bakal menang dengan skor mencolok, dengan status laga final. Miftahudin mengakui anak asuhnya menjalankan instruksi yang diberikannya dengan baik.

“Saya berikan apresiasi yang tinggi untuk anak-anak, mereka luar biasa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan,” tandasnya.

Sementara pelatih Bali United U-21, Wayan Arsana mengakui kualitas PS TNI lebih di atas timnya dan layak menjadi kampiun.

“PS TNI tim yang kuat, disiplin, kompak. Hasil ini harus kami terima. Selamat untuk PS TNI atas gelar juara ini,” timpal Wayan Arsana.

Pada pertandinga malam itu, eks pemain Timnas U-19 besutan Indra Sjafri, Dimas Drajat menjadi bintang lapangan dengan memborong empat gol. Dua gol lainnya masing-masing dilesakkan Fredyan Ucil Wahyu dan Willyando. Satu gol balasan Bali United diceploskan Ikhwan Azka di penghujung laga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge