0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Djarum Kudus Kampiun Kejurnas PBSI

Para pemain Djarum Kudus merayakan keberhasilan menjuarai Kejurnas PBSI 2016 di GOR Sritex Arena, Sabtu (10/12) (foto: Aryo)

Solo – Tim bulutangkis PB Djarum Kudus akhirnya keluar sebagai kampiun dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2016. Dalam pertarungan partai final melawan rivalnya, Jaya Raya Jakarta, Djarum Kudus menang 3-0 di GOR Sritex Arena, Sabtu (10/12).

Kesuksesan Djarum dimulai dari kemenangan yang diraih duet campuran Praveen Jordan/Debby Susanto melawan Alfian Eko Prasetya/Greysia Polii dua set langsung 21-13 dan 21-15. Kemudian di partai kedua, duel sengit di nomor tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa menumbangkan Krisna Adi Nugraha juga dengan dua set langsung.
22-20 dan 21-14.

Pasangan putra terbaik Jaya Raya yakni Angga Pratama dan Hendra Setiawan, juga tak mampu menandingi permainan Kevin Sanjaya Sukamulyo/Muhammad Ahsan. Pasangan putra Djarum tersebut menang 22-20 dan 21-15, sekaligus membuat klub asal Kota Kretek menjuarai ajang ini.

Skor 3-0 membuat dua partai tersisa tidak perlu dipertandingkan yakni duel Dinar Dyah Ayustine versus Ruselli Hartawan dan pasangan Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari vs Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii. Gelar juara ini juga menjadi penantian cukup lama bagi Djarum yang terakhir kali sejak enam tahun silam.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge