0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpilih Jadi Kades, Welly: Saya Tak Menyangka Bisa Menang

Kades terpilih Desa Jambanan, Kecamatan Sidoharjo, Sugino Welly, memberi sambutan di hadapan warga (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 19 desa Kabupaten Sragen telah usai. Kepala desa baru pun telah terpilih dan tinggal menunggu pelantikan secara resmi sebagai Kades.
Salah satu Kades terpilih, Sugino Welly mengaku tidak menyangka kalau dirinya bisa terpilih menjadi Kades Jambanan, Kecamatan Sidoharjo. Sugino mengalahkan calon petahana, Wagimin dengan selisih suara 417.
Sugino mengaku, tidak menyangka bisa menang. Pasalnya selain lawannya adalah petahana, dirinya juga merasa tak punya modal untuk nyalon Kades.
“Ternyata orang yang tak punya seperti saya juga bisa jadi. Kami sangat berterimakasih kepada warga karena mereka yang mendorong dan sangat mendukug saya. Meskipun saya tidak punya uang,” kata Sugino usai memberikan sambutan kepada warga, Selasa (6/12) malam.
Sugino yang akrap disapa Welly ini berjanji bakal memperbaiki infrastruktur desa dan melaksanakan programnya seperti saat kampanye. Dia berharap, desa yang dipimpinnya dapat menjadi desa yang mandiri dengan memberdayakan warga untuk berdagang.
Sementara sejumlah desa juga telah memiliki Kades yang baru saja terpilih. Diantaranya Desa Keden, Kecamatan Kalijambe dimenangkan Supiyanto, Desa Kalangan, Kecamatan Gemolong dimenangkan Suparno, dan Desa Gabugan, Kecamatan Tanon dimenangkan Loso Sunarto.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge