0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aris Budi Latih Jaten untuk Porkab Karanganyar

Aris Budi Sulistyo (kiri oranye) saat memberikan instruksi ke pemain Jaten (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Cukup lama tak terdengar di kancah sepak bola nasional, pelatih Aris Budi Sulistyo terlihat berada di Stadion Sriwedari, Jumat (2/12) sore. Pria berdomisili Jaten Karanganyar ini, mendapat tugas menjadi pelatih tim sepak bola di Kacamatannya.

“Ini diminta untuk membantu, apalagi saya juga warga Jaten. Saya tergerak untuk ingin mengembangkan sepak bola dan potensi di Jaten. Bisa melatih seperti ini ketika longgar yakni di hari Rabu dan Jumat, itu pun saya langsung pulang dari Kediri,” beber pegawai negeri sipil di lingkungan Kota Kediri ini, Jumat sore.

Ya, kesebelasan Kecamatan Jaten dibesutnya untuk persiapan tampil di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Karanganyar mulai 14 Desember mendatang. Sebelumnya, Aris berhenti melatih klub semenjak mengakhiri kerjasama dengan PSCS Cilacap di ISC B beberapa waktu lalu.

Saat itu, Aris sebenarnya berhasil membawa PSCS lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menjadi juara grup III. Sayang, eks pelatih Persis Solo ini tak mau memperpanjang tugasnya di Cilacap, dan merelakan kursi kepelatihan untuk Gatot Barnowo.

“Pemain saya ini kebanyakan usia 16 tahun atau kelahiran tahun 2000. Ternyata mereka punya potensi. Mudah-mudahan anak-anak ini bisa berprestasi di Porkab nanti. Karena sekaligus menjadi ajang seleksi anggota tim Porprov Karanganyar,” tandas Aris Budi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge