0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Gelar Nonbar Indonesia Vs Vietnam di Balaikota

dok.timlo.net/aryo
Pasoepati (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Suporter Persis Solo, Pasoepati berencana menggelar nonton bareng (Nonbar) partai semifinal I Piala AFF 2016. Laga antara Indonesia kontra Vietnam akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12).

Pasoepati memiliki gagasan untuk nonbar yang dipusatkan di Pendhapa Gedhe Balaikota Surakarta. Aksi ini menjadi salah satu bentuk dukungan untuk perjuangan Boaz Solossa dkk. Pasoepati juga berencana menggelar Nonbar saat leg II di markas Vietnam, Rabu (7/12).

Nonbar di Balaikota bakal dilakukan lesehan dan disediakan dua layar besar. Awalnya, Pasoepati berencana menggelar Nonbar di ruang terbuka. Namun karena cuaca buruk seperti hujan deras yang sering mengguyur Kota Solo membuat ini urung dilakukan.

“Saya melihat teman-teman suporter demi mendapatkan tiket di Pakansari kok seperti itu ribetnya. Selain harga tiket, proses untuk mendapatkannya juga sulit. Maka dari itu, kami berinisiatif menggelar Nonbar sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Timnas,” ungkap Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Jumat (2/12) sore.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge