0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ancelotti Mulai Khawatir dengan Leipzig

dok.merdeka.com
Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bayern Muenchen tampaknya tak melaju sendirian dalam persaingan memburu gelar juara Bundesliga musim ini. Adalah RB Leipzig yang bisa menjadi rival paling membahayakan bagi Die Rothen di papan klasemen.

Start Bayern di Bundesliga musim ini tak mulus-mulus amat. Die Roten hanya mengumpulkan 27 poin dari 12 pertandingan pertamanya. Alhasil, Bayern harus merelakan puncak klasemen jadi milik Leipzig. Mereka kini menempati posisi kedua dan tertinggal tiga poin dari tim promosi itu.

Munculnya Leipzig di puncak klasemen Bundesliga musim ini memang sangat mengejutkan. Bukan hanya berstatus tim promosi, Die Bullen juga masih berusia sangat muda karena baru didirikan pada 2009 lalu.

“Leipzig adalah tim yang sangat bagus dan sudah memulai musim dengan sangat baik. Saya yakin mereka akan menjadi lawan berat sampai akhir musim,” kata Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti, kepada soccerway, Jumat (2/12).

Kendati demikian, Ancelotti meminta timnya untuk tetap percaya diri dan berusaha memenangi titel juara. “Yang penting adalah berada di posisi teratas pada akhir musim dan memenangi titel,” tandas eks pelatih Juve, Milan, Madrid, dan Chelsea ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge