0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permintaan Turun, Apple Kurangi Produksi iPhone 7

Dok: Timlo.net/ The Inquirer.net
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. (Dok: Timlo.net/ The Inquirer.net)

Timlo.net—Menurut sebuah pemberitaan baru dari DigiTimes, Apple mengurangi produksi iPhone 7 karena menurunnya permintaan smartphone baru itu. Permintaan untuk perangkat baru itu dikatakan menurun khususnya di pasar seperti Cina. Untuk menyeimbangkan antara permintaan dan persediaan, Apple dikatakan mengurangi produksi iPhone 7.

Pemberitaan itu juga menyatakan jika awalnya penjualan iPhone 7 bagus karena minat masyarakat terhadap versi warna Jet Black. Selain itu, ketiadaan Galaxy Note 7 membuat masyarakat berpaling ke iPhone 7.

Para suplier sekarang dikatakan sangat konservatif terkait prediksi pemasaran iPhone 7 untuk paruh pertama tahun depan. Mereka memperkirakan untuk memasarkan lima juta unit lebih sedikit dibandingkan paruh kedua tahun ini. Permintaan umumnya turun karena masyarakat lebih memilih menunggu Apple merilis produk baru.

Banyak orang menunda membeli karena menunggu dirilisnya iPhone 8. Tahun depan, Apple akan merayakan 10 tahun dirilisnya iPhone. Banyak pihak menduga jika perusahaan itu akan merayakannya dengan merilis iPhone baru yang revolusioner. Oleh karena itu, banyak orang lebih memilih menunggu.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge