0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wow, Para Wanita Cantik Ini Anggota Pasukan Elit Ukraina

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Prajurit cantik Ukraina. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk )

Timlo.net—Foto-foto para prajurit wanita yang mempertahankan Ukraina dari serbuan Rusia menjadi viral. Para wanita cantik itu terlihat memegang riffle dan senjata mesin. Salah satu foto juga memperlihat prajurit wanita cantik memegang anjing lucu. Foto-foto itu menarik perhatian para netizen.

Mereka merupakan bagian dari pasukan Ukrania yang mempertahankan tanah air mereka dari kelompok-kelompok pro Rusia di wilayah timur negara itu setelah Rusia mencaplok semenanjung Krimea.

Rusia dikabarkan menyiapkan pasukan udara mereka dan menggerakan kapal perangnya setelah Ukraina melakukan tes misil selama dua hari. Ukraina berkata jika uji coba ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan pertahanan mereka.

Sementara itu, para prajurit cantik ini memanfaatkan waktu di tengah-tengah ketegangan untuk berfoto dengan senyum di wajah mereka. Foto-foto mereka rupanya membawa dampak langsung di kalangan pengguna sosial media.

Seorang prajurit cantik berambut pirang terlihat memandang senjata mesin yang dipasang di tripod. Sementara yang lain terlihat memakai helm dan rompi anti peluru sembari memegang rifle.

Sedangkan seorang prajurit cantik berambut coklat terlihat memegang seekor anak anjing. Diduga anjing ini lahir di kamp militer mereka dan diadopasi sebagai sebuah maskot. Sedangkan prajurit keempat rupanya sedang berpatroli di hutan, dia terlihat menaruh rifle di bahunya dan melihat ke belakang, ke arah kamera.

Pengguna bernama “Ukrop-Evrop” yang pertama mengunggah foto-foto ini berkomentar: “Para wanita cantik ini beradal dari Pasukan Bersenjata Ukraina. Tolong, jaga diri kalian ladies.”

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge