0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Aksi Damai di Monas, Jokowi Tinjau GBK Senayan

dok.merdeka.com
Presiden Jokowi meninjau pembangunan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Di saat ribuan massa menggelar aksi doa di Lapangan Monas, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap melakukan kunjungan kerja meninjau persiapan Venue Asian Games di Gelora Bung Karno, Jumat (2/12). Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 08.22 WIB.

Presiden mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam. Setiba di lokasi, Jokowi menuju lokasi renovasi pembangunan GBK.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Namun, kedua menteri itu tiba lebih awal dari Jokowi.

Di sela-sela peninjauan, Jokowi mengatakan penataan GBK merupakan bagian dari penataan kota Jakarta. Penataan ini menghabiskan anggaran sekitar Rp 3,5 triliun.

“Ini yang kita lakukan dengan penataan kawasan kota habisnya Rp 3,5 triliun. Jadi ada misalnya ini di GBK, Istora, kemudian yang kolam renang yang aquatic, kemudian basket, softball, baseball semuanya termasuk nanti penataan landscape di kawasan ini dan kita harapkan akan selesai November 2017. Rampung dan progressnya sampai sekarang sudah hampir 11 persen,” jelas Jokowi.

Kurang lebih 10 menit meninjau, Jokowi mengakhiri kunjungannya dan kembali ke Istana Negara. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge