0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Derby della Capitale, Roma Tanpa Salah

dok.timlo.net/gg
Mohammed Salah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Liga Italia Serie A akhir pekan ini kembali disuguhi bigmatch yakni derby alias duel sekota. Ya, derby della capitale atau derby Ibukota Italia antara AS Roma melawan Lazio di Olimpico, Minggu (4/12).

Dalam duel panas dan penuh rivalitas nanti, AS Roma dipastikan tak akan diperkuat salah satu pemain andalannya di lini depan, Mohammed Salah. Pemain asal Mesir ini mengalami cedera pada ligamen engkelnya dan terpaksa absen.

Salah mendapatkan cedera tersebut dalam sesi latihan pada hari Rabu (30/11) kemarin. Keesokan harinya, pemain sayap asal Mesir itu menjalani tes medis, yang menemukan adanya kerusakan di ligamen engkel kaki kanannya.

“Mohamed Salah menjalani sejumlah tes pada hari Kamis, yang mengungkapkan kerusakan pada ligamen eksterior di engkel kanannya, juga memengaruhi otot dan tendon depan dan lateral,” demikian bunyi yang diumumkan Roma di situs resmi mereka, Kamis (1/12).

Absennya Salah tentu merupakan kerugian besar bagi Roma. Pasalnya, Salah sedang tampil bagus musim ini dengan sumbangan sembilan gol dan enam assistdalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Roma kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 29 poin, sementara Lazio di posisi keempat dengan selisih satu poin.

“Pada hari Jumat si pemain akan menjalani tes lebih lanjut untuk menentukan rencana perawatan yang tepat dan perkiraan waktu pemulihan”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge