0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dioperasi, Santi Cazorla Istirahat Tiga Bulan

dok.merdeka.com
Santi Cazorla (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang Arsenal asal Spanyol, Santi Cazorla segera menjalani operasi pergelangan kaki kanan. Untuk operasi sekaligus memulihkannya, eks pemain Malaga ini membutuhkan waktu tiga bulan lamanya.

Cazorla sudah absen membela Arsenal semenjak menang telak 6-0 atas Ludogorets pada 19 Oktober silam. Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan sempat menjalani program rehabilitasi. Awal pekan depan, sang pemain terbang ke Swedia untuk menjalani pembedahan.

“Santi Cazorla akan terbang ke Swedia awal pekan depan untuk menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya. Tim medis klub dan spesialis sudah memutuskan bahwa operasi dibutuhkan pada plantaris tendon di kaki kanan pemain internasional Spanyol tersebut,” demikian yang diumumkan Arsenal dalam situs resminya.

Cazorla musim ini tampil 11 kali untuk Arsenal di Premier League dan Liga Champions. Dia mencetak dua gol dan tigaassist dari jumlah penampilan itu. “Kami memperkirakan pemulihan total Santi akan memakan waktu sekitar tiga bulan”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge