0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Ini Reaksi Mulan Jameela

dok.merdeka.com
Achmad Dhani dan Mulan Jameela @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Musisi Ahmad Dhani ditangkap polisi dengan tuduhan makar. Penyanyi grup band Dewa ini dibekuk saat menginap di Hotel Sari Pan Pasific, Menteng, Jakarta Pusat.

Penangkapan itu membuat Mulan Jameela, istri Dhani, mendatangi Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tidak diketahui kapan dia datang, namun dia keluar dari tempat pemeriksaan sekitar pukul 09.40 WIB.

Pantauan merdeka.com, Mulan bersama anaknya diketahui menaiki Toyota Land Cruiser warna hitam bernomor polisi B 1 SLM. Sayangnya, Mulan enggan memberikan keterangan kepada awak media

“Iya itu Mulan di dalam mobilnya,” kata Nur Hayati dari Tim Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Jumat (2/12).

Nur Hayati sempat mengetuk jendela mobil tersebut, namun Mulan tidak bersedia membuka jendela. Selain Dhani, sejumlah nama juga dibekuk polisi, di antaranya Ratna Sarumpaet, Rahmawati Soekarnoputri, Kivlan Zen, Sri Bintang Pamungkas dan lain sebagainya.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum bernama Aldwin. Saat ini Aldwin juga sedang berada dalam Mako Brimob untuk mendampingi kliennya. “Iya benar saat ini sedang dalam Brimob,” kata Aldwin ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (2/12).

Aldwin membenarkan sejumlah nama yang saat ini ada dalam Mako Brimob. Namun tidak dijelaskan perihak detil pemeriksaan.

“Setahu saya ada tiga yang ada di sini. Mereka Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet dan klien saya (Rahmawati),” pungkasnya. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge