0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia Vs Vietnam, Ini Prediksi Agung Setyobudi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Agung Setyobudi (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Mantan pemain sekaligus kapten Timnas sepak bola Indonesia, Agung Setyobudi memiliki prediksi untuk leg I semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam. Pertandingan ini bakal dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12).

Menurutnya, pertandingan bakal berjalan sengit mengingat calon lawannya adalah tim yang selalu menyulitkan. Ya, semasa bermain untuk Merah Putih, Agung Setyobudi juga sering berjumpa Vietnam dan mengakuinya sebagai tim yang sukar dikalahkan.

“Vietnam itu tim bagus sejak dulu. Waktu saya di Timnas, mereka sering menyusahkan. Permainan disiplin dan pantang menyerah jadi kekuatannya. Jadi Alfred Riedl dan 11 pemainnya di lapangan benar-benar harus berjuang keras,” ujar musim lalu yang menjadi Asisten Pelatih Persis Solo itu, Kamis (1/12).

Dirinya menambahkan siapapun pemain yang diturunkan besok, semua harus kompak, disipin, dan jangan sampai kehilangan konsentrasi terutama bola. “Sebenarnya nggak masalah yang mau dipanggil siapa. Asalkan kompak terutama empat pemain belakang harus lebih kompak dan disiplin. Apalagi besok tanpa Yanto Basna dan Fachrudin,” imbuhnya.

Pria yang akrab dengan sebutan AS16 ini memprediksi Timnas menang tipis atas Vietnam untuk laga pertama nanti. “Menang 2-1 untuk Indonesia,” tandas eks pemain pilar Arseto ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge