0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

E-Uji Kendaraan Bermotor Dinilai Lebih Mudah

timlo.net/indira jayendra iswari
Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo meresmikan Gedung Baru Layanan Uji Kendaraan Bermotor (timlo.net/indira jayendra iswari)

Solo — Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, meluncurkan fasilitas E-uji kendaraan bermotor, Kamis (1/12) malam di kantor setempat. Hal ini seiring dengan diresmikannya gedung baru layanan uji kendaraan bermotor

“Layanan online ini mempermudah pengemudi kendaraan bermotor mendapatkan informasi dan laporan terkait uji kendaraan bermotor. Seperti alur pelayanan pengujian kendaraan bermotor, sistem pendaftara online, syarat dan biaya pengujian, dan informasi penting lainnya,” jelas Kepala Dishubkominfo Solo, Yosca Herman Soedrajad.

Ditambahkan Herman, e-uji lebih praktis dengan sistem pembayaran online. Meskipun masih bisa dibayar secara cash di Kantor Dishubkominfo Solo.

Peluncuran E-uji ini mendapat dukungan dari Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang turut hadir. Rudy optimis, layanan berbasis online tersebut dapat melayani kendaraan bermotor dengan cepat, nyaman, dan praktis.

“Layanan ini sebagai upaya membangun kepercayaan kepada masyarakat agar merasa memiliki Kota Solo,” dukung Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Acara peresmian yang dimeriahkan dengan gelaran wayang kulit tersebut turut dihadiri Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Luthfi dan Kepala SKPD Kota Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge