0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Ribu Anak Yatim Doa Bersama Untuk Negeri

timlo.net/putra kurniawan
Ribuan anak Yatim berdoa bersama di Masjid Wisanggeni (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Masjid Wisanggeni, Desa Trangsan, Kecamatan Gatak menggelar doa bersama seluruh tokoh masyarakat dan ribuan anak yatim piatu. Tujuan dari doa bersama ini untuk kebaikan Bangsa Indonesia dan untuk menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tujuan acara doaku untuk negeriku ini adalah untuk kebaikan Indonesia, jadi sebelum Allah marah berbuatlah baik untuk negaramu. Saya mengharapkan acara ini bisa menjadi contoh kebersamaan dan kesatuan dari seluruh elemen masyarakat,” kata salah satu tokoh masyarakat, Purnomo, Kamis (1/12).

Dalam acara doa untuk negeriku yang digelar di Masjid Wisanggeni ini dihadiri lebih dari 5.000 anak yatim dari seluruh wilayah eks Karesidenan Surakarta. Selain mengikuti doa bersama, seluruh anak yatim diberikan santunan berupa uang saku.

Selain diikuti anak yatim dan anak- anak dari Taman Pendidikan Alquran (TPA) doa bersama ini juga dihadiri seluruh jamaah masjid dan warga di sekitar masjid. Diharapkan dengan doa bersama yang digelar kali ini menjadikan Bangsa Indonesia terlepas dari permaslahan yang sedang dihadapai.

“Doa anak yatim itu Insya Allah dikabulkan Allah, jadi kita  berharap dengan doa bersama anak yatim ini negara kita tercinta terlepas dari berbagai cobaan dan persoalan yang tengah dihadapi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge