0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertamax Turbo Kian Diminati Konsumen Soloraya

pertamax batal naik
()

Solo – Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) jenis baru, Pertamax Turbo yang diluncurkan Pertamina beberapa bulan yang lalu mendapat respon positif dari konsumen. Alasannya karena kandungan oktan pada BBM tersebut lebih tinggi, sehingga menghasilkan pembakaran yang sempurna pada mesin kendaraan.

“Penerimaan pasar di Soloraya saat ini cukup bagus. Bahkan konsumsi perhari rata-rata bisa mencapai seribu kilo liter per SPBU,” ujar Sales Eksekutif Ritel Pertamina, Muhammad Rasyid kepada wartawan, Kamis (1/12).

Kendati demikian, ia mengaku pemasaran Pertamax Turbo di wilayah Soloraya saat ini masih terbatas atau hanya baru di 10 SPBU. Kedepan upaya penambahan jaringan pemasaran akan terus dilakukan, seiring dengan minat dan kebutuhan masyarakat.

“Terkait dengan penambahan SPBU masih dalam kajian. Namun tidak kemungkinan akan kita lakukan penambahan, khususnya dilokasi yang banyak peminatnya,” jelas dia.

Sebagai informasi, Pertamax Turbo adalah produk baru dari Pertamina yang menggantikan produk sebelumnya Pertamax Plus. Perbedaannya sendiri adalah jumlah kandungan oktan di dalamnya lebih tinggi, dimana Pertamax Plus hanya 95 dan Pertamax Turbo 98.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge