0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Optimis Akhir Tahun Okupansi Maksimal

timlo.net/putra kurniawan
Karyawan Hotel Brothers memperlihatkan salah satu kamar dengan ornamen gambar pandawa lima (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Hotel Brothers targetkan okupansi capai 100 persen pada momen akhir tahun. Untuk menggenjot okupansi tersebut, berbagai program promo dan inovasi pelayanan terus dilakukan.

“Karena memang momen akhir tahun itu masa peak season bagi bisnis perhotelan. Alasannya karena banyak libur anak sekolah, Natal dan Tahun Baru,” ujar Resto and Banquet Manager, Lenggar Susilo kepada Timlo.net, Kamis (1/11).

Oleh karena itu, pada momen tersebut diharapkan okupansi bisa maksimal atau full book. Karena sengitnya persaingan bisnis hotel saat ini, menurutnya juga tidak bisa dipungkiri. Sebab itu, diperlukan inovasi dan strategi pemasaran agar dapat merebut pasar.

“Untuk menyambut momen akhir tahun ini kita ada promo paket kamar khusus, yaitu dengan harga Rp 395.555 para tamu yang menginap akan mendapatkan bonus menu sup buntut. Termasuk tiket gratis masuk wahana waterboom Pandawa,” jelasnya.

Dengan adanya program promo yang diberikan itu, ia optimis dapat mendongkrak para tamu yang menginap. Sementara untuk meningkatkan pelayanan, hotel Brothers saat ini juga terus melakukan inovasi dan perbaikan fasilitas. Diantaranya adalah penambahan bangunan untuk kamar dan ruang meeting.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge