0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKS Sarankan Jokowi Hadiri Aksi 2-12

merdeka.com
Aksi demo 4 November lalu (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta hadir dalam aksi susulan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI pada 2 Desember. Kehadiran Jokowi dinilai bisa menunjukkan bahwa dia dekat dengan rakyat.

“Kalau pak Presiden bisa menyambut dan menemui mereka sangat bagus sekali. Sinyal komunikasi yang sangat bagus dari seorang presiden yang selama ini dekat dengan rakyat,” kata Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini, Kamis (1/12).

Jazuli menuturkan, hadirnya Jokowi memberikan sinyal positif bahwa pemerintah menaruh perhatian terhadap setiap kasus baik besar hingga kecil. Oleh karenanya, jika Jokowi menemui pendemo maka akan sangat baik bagi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Yang telah mengedepankan dirinya selalu respek terhadap persoalan rakyat sekecil apapun. Kasus-kasus kecil banyak telah mendapat perhatian beliau,” jelasnya.

“Apalagi ini yang datang para ulama para santri, berbagai elemen umat dan kelompok. Maka menurut saya kalau pak Jokowi bisa menemui mereka minimal ikut sama-sama saat berdoanya ini sangat keren,” tambah Jazuli.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge