0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minat Dosen Nulis di Jurnal Internasional Meningkat

dok.timlo.net/tyo eka
Unisri gelar workshop Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional Bereputasi (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar workshop Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional Bereputasi, yang digelar di Lab Micro Teaching, universitas setempat, Kamis (1/12).

“Animo dosen Pendidikan Bahasa Inggris Unisri untuk menulis di Jurnal Internasional belakangan ini meningkat pesat,” jelas Ketua panitia, Sumardiono.

Menurut Sumardiono, workshop tidak hanya dihadiri dosen PBI, namun juga perwakilan dari enam fakultas. Menghadirkan narasumber Prof Dr Endang Fauziati dari UMS.

“Target kegiatan dosen PBI, pada khususnya dan dosen Unisri pada umumnya semakin banyak artikelnya dimuat di jurnal yang bertaraf internasional,” kata Sumardiono.

Ditambahkan, saat ini sudah ada beberapa dosen yang karyanya dimuat di jurnal Scopus bertaraf internasional. “Dan ada beberapa yang sedang menulis, serta dalam proses pemuatan,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge