0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Temukan Tas Berisi Pistol, Polisi Minta Bantuan Densus 88

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mendalami penemuan tas ransel berisi senjata api (senpi) di Bekasi. Penyelidikan lebih lanjut, Polres Metropolitan Bekasi berkoordinasi dengan Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri untuk mengungkap kasus itu.

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi berkoordinasi dengan Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri terkait temuan sebuah tas ransel berisi senjata api jenis FN berikut magasin berisi 18 peluru kaliber 14 mm di Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

“Masih kita selidiki (apakah ada kaitannya dengan terduga teroris), kita koordinasi juga dengan Densus (Densus 88 Antiteror),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, Kamis (1/12).

Sejauh ini, kata dia, kepolisian belum mengidentifikasi identitas pria misterius yang meninggalkan sepeda motor jenis Honda Astrea Impressa tanpa pelat nomor, serta tas ransel berisi senjata api jenis FN tersebut.

“Masih diselidiki (identitasnya), mudah-mudahan cepat terungkap,” kata Rizal.

Tas ransel berisi senjata api jenis FN dan sepeda motor diamankan oleh seorang anggota Linmas, Reman pada Rabu (20/11) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Hansip sempat terlibat duel, karena pria misterius tersebut berusaha melarikan diri ketika ditegur.

Sayangnya, pria misterius itu tetap lolos dari Reman, bahwa warga setempat sempat melakukan pengejaran. Namun, upaya warga gagal, karena pria tersebut dengan cepat menghilang di tengah kegelapan malam.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge