0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Gol ke-100 Edinson Cavani untuk PSG

dok.timlo.net/gg
Edinson Cavani (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani menorehkan prestasi pribadinya untuk Le Parisien. Pemain Timnas Uruguay ini mencatatkan gol ke 100 bagi PSG ketika mengalahkan 2-0 atas Angers dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Kamis (1/12) dini hari.

Dalam laga tersebut PSG membuka skor melalui gol Thiago Silva pada menit ke-34 sebelum Cavani menggandakan keunggulan mereka lewat tendangan penalti pada menit ke-66. Gol tersebut adalah yang ke-100 bagi Cavani sejak berseragam PSG pada 2013 lalu. Penyerang asal Uruguay itu butuh 166 pertandingan untuk mencapainya.

Cavani, yang kini berusia 29 tahun, berada di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak untuk PSG. Dia hanya kalah dari Pedro Pauleta (109) dan Zlatan Ibrahimovic (156). Mulai musim ini, Cavani menempati posisi favoritnya sebagai penyerang tengah di PSG.

Saat masih ada Zlatan Ibrahimovic, dia harus mengalah dan bermain di sayap meski hal itu tak menghalanginya untuk tampil produktif. PSG sekarang menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 35 poin dari 15 laga. Mereka berjarak satu poin dari Nice yang memimpin klasemen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge