0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fahri Hamzah dan Fadli Zon Tak Ikut Aksi 2-12

dok.merdeka.com
Fahri Hamzah (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan tidak ikut aksi 2 Desember. Koleganya, Fadli Zon, juga tidak ikut aksi. Fahri akan memenuhi undangan pemerintah Uzbekistan untuk hadir dalam pemilu pertama di negara itu.

“Saya diundang Uzbekistan hadiri pemilu pertama. Kawasan Asia Tengah ini bergejolak. Mudah-mudahan transisi mereka ke demokrasi akan aman. Kalau kacau kan bahaya. Saya berangkat nanti malam,” kata Fahri, Kamis (1/12).

Sementara itu Fadli Zon sudah berangkat untuk melakukan kunjungan kerja ke Panama dan Kuba tadi malam.

“Jadi Fadli semalam sudah berangkat sebagai pembicara di Panama sekaligus kunjungan ke Kuba. Jadi pimpinan ada tiga. Ada November yang sebelumnya tidak terlibat dalam aksi. Jadi tidak ada makar,” terangnya.

Seperti diketahui, aksi 2 Desember atau dikenal aksi bela islam jilid III rencananya resmi akan digelar. Aksi unjuk rasa besar-besaran yang digawangi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI buntut dari ucapan Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait surat Al-Maidah ayat 51.

Aparat keamanan, baik TNI dan Polri pun sudah mengambil kuda-kuda mengamankan aksi yang digadang-gadang bakal berlangsung super damai tersebut.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge