0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Ngamuk di Piala Liga Inggris

dok.timlo.net/gg
Manchester United menang besar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester United (MU) memang gagal membungkam West Ham akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris. Namun tidak untuk laga Kamis (1/12) dini hari tadi. Bermain di Old Trafford, MU melibas The Hammers 4-1 dalam ajang Piala Liga.

Dalam mengawali pertandingan ini, MU langsung menunjukkan wajah garang. Baru saja laga berjalan dua menit, tuan rumah sudah unggul 1-0. Gol pertama ini berkat kerja sama apik Henrikh Mkhitaryan dengan Ibrahimovic, dengan tenang Ibra menjebol gawang Adrian.

West Ham mampu membuat kejutan di menit 35 menyamakan kedudukan lewat sepakan Fletcher. Gol ini terjadi karena kesalahan David de Gea yang tak sempurna menghentikan tembakan Dimitri Payet. Bola yang kembali muntah pun dimanfaatkan oleh Fletcher menjadi gol. Skor 1-1 menutup 45 menit pertama.

Tiga menit babak kedua berjalan, Anthony Martial kembali membuat United unggul. Henrikh Mkhitaryan memberikan umpan pada Martial di dalam kotak penalti. Penyerang asal Prancis tersebut menyelesaikan peluang dengan kaki kanannya dan mengubah skor jadi 2-1.

Menit 62, Martial menjadi momok bagi lini belakang West Ham. Gol keduanya lahir terjadi setelah mendapat umpan sodoran dari Antonio Valencia. Pelatih Jose Mourinho memberikan kesemptan bagi Bastian Schweinsteiger untuk tampil pertama kalinya di mmusim ini.

Di penghujung laga, Ibrahimovic menuntaskan gol kemenangan MU menjadi 4-1. Dengan hasil ini, MU akan bertemu dengan Hull City di semi final EFL Cup.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge