0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kembali Jadi Ketua DPR, Ini Janji Setnov

merdeka.com
Setnov kembali jadi Ketua DPR (merdeka.com)

Timlo.net — Ketua DPR Setya Novanto berjanji akan mempertimbangkan usulan PDIP untuk merevisi UU MD3. Usulan PDIP akan dikoordinasikan dengan pimpinan DPR lain untuk diakomodasi, termasuk wacana kocok ulang komposisi pimpinan.

“Tentu yang menjadi usulan PDIP karena kita masih ini (baru) tentu kita pelajari dan pertimbangkan sebaik-baiknya, nanti saya koordinasikan dengan pimpinan-pimpinan yang lain dan juga komisi yang terkait,” kata Setya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11).

Tak hanya UU MD3, Setya berjanji, akan kebut sejumlah RUU yang masih mangkrak hingga saat ini sesuai target yang ditentukan. Selain itu, lanjutnya, masalah kesejahteraan anggota juga akan dihidupkan kembali.

“Ya pasti semua undang-undang kita bicarakan ya kita doain bisa berjalan dengan lancar. Yang jelas mengenai kesejahteraan kepada anggota kita akan terus hidupkan kembali. Target undang-undang kita akan selesaikan sesuai proses dan sesuai target yang ada, tentu akan kita lakukan bersama-sama wakil-wakil ketua,” tambah Setya.

Ketua Umum Partai Golkar ini menyebut kunjungan kerja anggota dewan patut dilanjutkan. Kebijakan ini berbeda di era kepemimpinan Ade Komarudin, kunjungan kerja ke luar negeri dibatasi, minimal satu tahun satu kali untuk tiap anggota DPR.

“Itu kan diatur dalam tatib, tatib sudah mengatur saya rasa kita lanjutkan,” tandasnya.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge