0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alat Kelamin Bionik, Dikendalikan Dengan Remote Control

Dok: Timlo.net/ owtestosteroneremedy.com
Disfungsi ereksi. (Dok: Timlo.net/ owtestosteroneremedy.com)

Timlo.net—Banyak pria mengalami disfungsi ereksi dalam kehidupan mereka. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor misalnya minum terlalu banyak, stres atau karena faktor usia.

Tapi para peneliti dari the University of Wisconsin, Amerika Serikat (AS) muncul dengan sebuah penemuan yang bisa dipakai sebagai alternatif untuk obat disfungsi ereksi seperti viagra. Mereka menciptakan implan alat kelamin pria yang mengubah alat kelamin menjadi bionik. Implan ini dikendalikan dengan remote control.

Remote control itu diarahkan ke bagian selangkangan mereka, yang mengaktifkan aliran listrik. Saat aliran listrik mengalir melalui implan itu, suhu naik hingga 42 c dan implan itu membesar dan siap digunakan untuk berhubungan intim.

Setelah itu, implan itu akan mendingin dan alat kelamin mengecil kembali. Implan itu dibuat dari nitinol, paduan dari nikel dan titanium. Oleh karena itulah, implan ini bisa berubah bentuk. Menurut the Sun, implan ini siap digunakan dalam beberapa tahun ke depan. Untuk memasang implan tersebut, seorang pria perlu menjalani operasi.

Saat ini, satu-satunya cara untuk mengatasi disfungsi ereksi adalah dengan menanamkan sebuah tabung ke dalam alat kelamin pria. Tabung ini bisa terisi air saat sang pria menekan penampuang air yang dipasang di samping buah zakar mereka. Di Inggris, ada sekitar 400 pria setiap tahunnya yang memasang tabung ini. Tapi penemuan ini baru menjanjikan solusi yang lebih mudah dan cepat.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge