0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mencicipi Es Krim Makmu Kipper dan Soda Perawan

dok.timlo.net/setyo pujis
Suasana pengunjung di Cafe Heerlijk (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Tempat tongkrongran baru, yang mengusung konsep Industrial Rustic kini hadir di Kota Solo. Menyajikan beragam menu lezat dan unik, Cafe Heerlijk yang berlokasi satu gedung dengan Red Planet ini tampak begitu nyentrik daripada kafe pada umumnya.

“Nama Heerlijk sendiri kita ambil dari bahasa Belanda, yang berarti lezat atau sangat enak. Sengaja kita ekspansi di Solo karena marketnya cukup potensial,” ujar Owner Café Heerlijk, Aditya Hayu Wicaksono kepada wartawan, Sabtu (26/11).

Selain itu, keunikan dari café ini adalah menu yang ditawarkan juga beda dari café pada umumnya. Dimana penamaan yang digunakan lebih menggunakan bahasan Jawa yang sering digunakan sehari-hari. Misalnya adalah Es krim makmu kipper, Soda Perawan, Segor echo sanget, gedang kemulan dan sebagainya.

“Harga yang kita tawarkan juga terjangkau. Karena memang segmen pasar yang kita bidik adalah kalangan anak muda yang suka nongkrong,” jelasnya.

Memiliki kapasitas sekitar 100 orang, café yang berlokasi di Jalan Dr. Soepomo ini buka dari 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge