0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Bayern Muenchen Tumbang di Kandang Rostov

dok.timlo.net/gg
Bayern Muenchen tumbang di kandang Rostov (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen tumbang di tangan tuan rumah Rostov dalam matchday kelima Liga Champions Grup D, Kamis (24/11) dinihari. Bermain di Olimp 2 Stadium, Rostov mempecundangi Bayern 3-2.

Bayern sendiri sudah mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar, tampil dengan mayoritas pemain lapis kedua. Bayern sukses mencuri gol di menit 36 lewat kontribusi Douglas Costa yang mencetak gol dari dalam kotak penalti dengan kaki kiri.

Tuan rumah Rostov mampu menyamakan skor 1-1 pada menit 44 ketika Azmoun mencetak gol cantik. Pemain berjuluk ‘Messi dari Iran’ ini mengelabui Jerome Boateng sebelum melepas tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Ulreich. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah berbalik unggul pada menit 49. Rostov mendapat hadiah penalti setelah Christian Noboa dijatuhkan Jerome Boateng di kotak terlarang. Poloz yang bertindak sebagai algojo sukses menyamakan skor setelah tendangannya mengecoh Ulreich.

Namun dengan cepat Bayern kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 tiga menit berselang. Tembakan kaki kiri keras Bernat meluncur mulus masuk ke gawang Rostov. Kemenangan Rostov dikunci lewat gol Nobola. Tendangan bebas cantik pemain asal Ekuador tersebut mengarah ke pojok gawang yang tak mampu dijangkau Ulreich.

Tak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Artur Soares Dias asal Portugal. Skor 3-2 membuat Rostov meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions. Kemenangan ini mendongkrak Rostov ke posisi ketiga klasemen Grup D dengan koleksi empat poin. Sementara Bayern tetap di peringkat pertama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge