0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Sepeda Motor, Truk Terguling

foto: Aditya
Truk terguling akibat menghindari sepeda motor di Jalan Yogya-Solo, tepat di Dusun Lusah, Desa Prawatan, Kecamatan Jogonolan (foto: Aditya)

Klaten – Kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor dengan sebuah truk tanpa muatan di ruas jalan Yogya-Solo, tepat di Dusun Lusah, Desa Prawatan, Kecamatan Jogonolan, Rabu (23/11). Akibat kejadian itu, tiga perempuan, satu diantaranya balita, mengalami luka. Sedangkan truk terguling hampir menutup badan jalan.

“Tiga korban yang mengendarai satu motor tersebut dirawat di rumah sakit. Sedangkan untuk identitas sopir truknya sampai saat ini masih kita cari,” kata Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Klaten, AKP Adhityawarman Gautama, Rabu (23/11).

Diterangkan, kecelakaan bermula saat tiga perempuan yang mengendarai sepeda motor Susuzi Smash AD 4904 FL melaju dari lajur kiri menuju arah Yogya. Sementara dari arah yang sama, melaju truk bernopol AD 1979 CU di lajur kanan.

“Menjelang kejadian, sepeda motor suzuki bermaksud menyeberang menuju celah median. Karena jarak terlalu dekat, truk tidak bisa menghindar dan menabrak sepeda motor tersebut,” terang AKP Adhityawarman.

Akibat kejadian itu, ketiga korban ini di rawat di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Adapun identitasnya, Sri Rahayu (31) dan Mujiati (35) warga Dusun Ngemplak, Desa Prawatan, Kecamatan Jogonalan, mengalami luka-luka di kepala dan lecet di kaki. Sedangkan satu pembonceng lainnya, Nalia Kamalia (11 bulan) mengalami luka dibagian kepala dan tangan kiri lecet.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge