0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Ini Comeback Apik Marco Reus

dok.timlo.net/gg
Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus menjalani comeback dengan apik saat mengantar timnya menang telak di Liga Champions, Rabu (23/11) dinihari. Reus mencetak dua gol dalam kemenangan telak 8-4 Dortmund atas Legia Warsawa di Signal Iduna Park.

Reus mengakhiri penantian panjangnya usai diturunkan sebagai starter. Reus dimainkan dengan menjadi kapten, menggantikan posisi Marcel Schmelzer yang diistirahatkan. Reus membobol gawang Legia sekaligus mencetak gol pertamanya di 2016-17.

Reus kembali mencetak gol atau yang keenam Dortmund di menit 52 dalam laga ini. Reus sendiri terakhir kali bermain untuk Dortmund pada bulan Mei silam karena cedera tumit. Pemain internasional Jerman ini mengaku senang kembali merumput dan menandainya dengan gol.

“Aku benar-benar menantikan momen ini dan sudah bekerja sangat keras untuk ini. Aku mencoba untuk agresif dan menikmati permainanku. Aku senang aku bisa membantu tim. Kami harus memperlihatkan bahwa kami konsisten dalam penampilan kami sampai akhir. Kami juga harus bertahan lebih baik,” kata Reus dilansir dari Soccerway usai pertandingan melawan Legia Warsawa Rabu dini hari.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge