0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Agus Dipastikan Nyalon DPR RI

Mantan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sragen merekomendasikan Agus Fatchur Rahman untuk maju dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Agus diharapkan menjadi wakil Sragen untuk menduduki kursi Senayan.

“Dalam Rakerda meminta Agus untuk mencalonkan sebagai anggota DPR RI. Terlepas dari partai apa pun, selama ini dari Sragen belum pernah ada yang duduk di DPR,” kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto, Selasa (22/11).

Menurut Bambang, dalam Rakerda yang digelar di Gedung Golkar Sragen, usulan para kader memang mendesak mantan Bupati Sragen tersebut untuk maju sebagai calon legislator di DPR RI. Kalau usulan tersebut disetujui, maka Agus tidak bisa mengelak. Sebagai kader partai dia harus menerima amanah yang diberikan partai.

“Kalau tidak bersedia, konsekwensi ya dia harus mundur dari jabatannya sekarang sebagai Ketua Partai Golkar Sragen,” jelasnya.

Sementara Agus Fatchur Rahman saat ditemui mengaku, siap jika diminta partai untuk maju dalam Pileg mendatang. Dikatakannya, selama ini belum pernah ada wakil rakyat asli Sragen yang duduk di kursi DPR RI.

”Selama ini yang menjadi anggota DPR dari dapil Sragen selalu orang luar Sragen. Kalau tidak Wonogiri ya Karanganyar,” kata Agus.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge